KATA SAMBUTAN

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sejahtera untuk kita sekalian.

Segala puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, dan karunia-Nya sehingga website sekolah www.smpn65batam.sch.id. 

dapat terus kita kembangkan. Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada semua pihak yang sudah memberikan suport dan fasilitasi untuk kelancaran pengembangan Website ini.

Selamat datang di Website resmi SMP Negeri 65 Batam. Di era digital saat ini, website sekolah merupakan pintu gerbang informasi terdepan sebagai sarana untuk menyebarluaskan berbagai publikasii terkait kemajuan pendidikan dan pencapaian SMP Negeri 65 Batam terkini.

Di sisi lain kami sungguh berharap Website ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara sekolah dengan para alumni di berbagai tempat, sebagai sebuah keluarga besar yang solid serta dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan di SMP Negeri 65 Batam tercinta.

Kami menyadari website SMP Negeri 65 Batam ini masih memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga konten dan kualitas tampilan website sekolah ini akan semakin berkembang. Kritik, saran dan masukan dari berbagai stake holder sekolah tentu sangat kami harapkan.

kepada tim pengembang, guru, komite, dan pemuka masayarakat di lingkungan SMPN 65 Batam agar terus memberikan masukan dan menyempurnakannya dengan penuh semangat. Terima kasih atas kerja samanya, mari terus berkarya menuju SMP Negeri 65 Batam yang lebih berkualitas dan berjaya dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa Indonesia.


SMP Negeri 65 Batam BANGGA BERKARYA 
Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, meridhoi setiap usaha mulia yang kita lakukan di bidang Pendidikan..

Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.