Daftar Ulang PPDB Hari Pertama SMPN 65 Batam

Senin, 26 Juni 2023, SMPN 65 Batam ramai dikunjungi orang tua dan calon siswa untuk daftar ulang PPDB. Dari jam tujuh pagi loket pendaftaran ulang PPDB sudah ramai dikunjungi para pendaftar. Sesuai dengan juknis, waktu daftar ulang baru bisa dibuka jam delapan. Panitia membagikan nomor antrean kepada peserta agar tidak berdesak-desakan ke loket pendaftaran. 

Melihat hal ini panitia merasa senang dan semangat karena SMPN 65 Batam meski baru berdiri satu tahun ini, peminat masyarakat untuk mendaftarkan anaknya ke SMPN 65 Batam sudah mulai terlihat. Tahun ini, pendaftar di SMPN 65 Batam mencapai 107 orang dari 108 RDT yang ditetapkan. Sementara itu masih ada beberapa orang pendaftar yang sekarang masih dalam proses pengaduan karena beberapa kendala yang dihadapinya selama pendaftaran. 

Total calon siswa yang sudah menyerahkan berkas dan bisa diproses hari ini oleh panitia PPDB mencapai 92 orang calon siswa. Hanya tinggal 15 orang calon siswa yang belum melengkapi berkas pendaftaran. Diharapkan besok, Selasa, 27 Juni 2023 semua pendaftar bisa melengkapi berkas persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan juknis PPDB yang sudah ditetapkan.