Selamat Datang Peserta Didik Baru T.P. 2023/2024


Hari ini, Senin, 10 Juli 2023 merupakan hari bersejarah bagi SMPN 65 Batam. Hari ini pertama kali dilaksanakan upcara bendera sekaligus pembukaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPN 65 Batam. Kegiatan ini diikuti oleh 58 orang siswa kelas delapan, 111 orang siswa kelas 7, dan mejelis guru.  Upacara dan pembukaan kegiatan MPLS berlangsung khidmat dan mengharukan karena dihadiri langsung oleh pengurus komite dan orang tua siswa. 

Siswa kelas 8 mengenakan seragam sekolah putih biru dan siswa baru mengenakan seraga sekolah SD. Ini menandakan bahwa murid baru belum resmi menjadi murid SMPN 65 Batam sebelum mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dalam kegiatan ini juga ada penyerahan secara simbolis siswa baru dari orang tua kepada pihak sekolah yang dalam hal ini diterima langsung oleh kepala sekolah. 

Setelah selesai upacara dan pembukaan di lapangan, dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah yang disampaikan oleh guru di ruangan umum yang sudah disediakan. Siswa tampak semangat mengikuti kegiatan sampai selesai.