Kerja Bakti Babinsa Tanjung Uncang di SMPN 65 Batam

Babinsa Tanjung Uncang Serka Azuar Siregar dan anggotanya di bawah Komandan Rayon Militer (Danramil) Sekupang Koramil 02/Sekupang, Kapten (Inf) H. P. Siregar serta dihadiri Ketua RW 15, Azuar Sukendi melaksanakan kegiatan kerja bakti merambah pohon liar, membersihkan area sekolah dan parit serta menimbun dan mendatarkan tanah untuk lapangan volley SMPN 65 Batam. Kegiatan tersebut dilakukan selama beberapa hari. Hal ini suatu bentuk kepedulian yang diberikan kepada SMPN 65 Batam yang terletak di Komplek Perumahan Putra Jaya Tanjung Uncang Batam.

Kami pihak sekolah sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan Bapak Kapten (Inf) H.P. Siregar dan Bapak Serka Azuar Siregar bersama anggotanya yang berinisiatif untuk melakukan kerja bakti di sekolah ini. Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi tersebut tidak putus dan terus menerus dapat terjalin dengan baik. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan  kegiatan pembelajaran di SMPN 65 Batam.

Kepedulian Bapak Danramil dan Babinsa Tanjung Uncang ini tidak hanya sebatas memebrsihkan perkarangan sekolah, tetapi juga dengan mendatangkan alat berat eskavator untuk mendatarkan tanah lapangan yang nantinya dipersipaka untuk lapangan Volly. Dengan adanya kerja bakti ini menumbuhkan spirit dan keyakinan bagi warga sekolah bahwa bahwa TNI lahir dari rakyat dan berbakti untuk rakyat dan berusaha  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, terutama kami warga sekolah. Terima kasih Pak Danramil dan Pak Babinsa. Semangatnya yang Luar biasa. Semoga di lain waktu masih ada kesempatan untuk kembali melakukan kerja bakti di sekolah ini.