Pembagian Raport Semester Ganjil T.A. 2023/2024

Pembagian Raport Semester Ganjil T.A. 2023/2024 SMPN 65 Batam. Ini menandakan bahwa pembelajaran semester ganjil Tahun Ajaran 2023/2024 sudah usai. Hal ini sebagai bentuk produk pertanggungjawaban sekolah kepada orangtua atau wali murid.  Sekolah menghelat pembagian raport yang berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik. Dokumen ini akan terpatri selamanya dalam kisah perjalanan pendidikan dari masing-masing peserta didik.

Sebelum pembagian raport seluruh siswa Bersama orang tua atau wali berbaris dihalaman sekolah. Wakil Kepala Sekolah memberikan pengumuman siswa berprestasi, kelas terbersih dan pojok baca terindah. Kepala sekolah memberikan sambutan dan apresiasi tentang kegiatan dan prestasi yang sudah diraih oleh peserta didik selama satu semester ini. Dalam kesempatan ini kepala sekolah berpesan agar seluruh siswa tetap semangat dan terus meningkatkan prestasi yang sudah diraih. Meski sekolah kita masih baru dan dengan perlengkapan sarana dan prasarana yang masih minim, namun dengan kerja keras dan semangat yang pantang menyerah diharapkan SMPN 65 Batam bisa maju dan setara dengan sekolah lain yang sudah terkenal di Kota Batam.

Kemudian, setelah sambutan dari kepala sekolah, pembagian raport dilaksanakan di kelas masing-masing bersama wali kelas dan orang tua siswa. Hal ini bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik antara wali kelas dengan orang tua siswa. Pada kesempatan ini juga wali kelas bisa menyampaikan perkembangan peserat didik satu persatu kepada orang tua masing masing.